10 November 2011

Terima Kasih & Appreciation List.

Alhamdulillah. Dengan setiap butir doa ini aku panjatkan untuk Sang Pencipta, Allah S.W.T dan shalawat atas Nabi teragung, Rasulullah S.A.W atas semua anugerah dan karunia yang telah Kau sampaikan untuk memperkuat diri sepanjang aku menempuh hidup di dunia ini. Aku yang selalu tertatih saat aku rapuh, aku yang selalu tangis dihadapkan dengan dunia gelapku, aku yang selalu takut untuk tiap ujian yang datang menerpaku, terima kasih atas tuntunanMu Tuhan.

Buat almarhum papa tercinta di surga. Al-Fatihah, aku mau papa tau kalau aku kangen sama papa, moga moga aja papa tenang di sana ya pa. Buat mama, heroin yang selalu tampil gagah untuk aku dan untuk keluargaku. Buat adek yang selalu lucu dan selalu menyayangku, dan tidak lupa buat keluarga besar aku lain lainnya. Terima kasih banyak buat dukungan kalian yang tak pernah ada hentinya buat aku. Terima kasih banyak untuk semua kasih sayang dan motifasinya.

Buat semua malaikat kecil yang Kau cipta atas nama teman teman aku yang selalu ada untuk bimbing di waktu senang sulitku. Aku tak akan pernah habis untuk sebut nama kalian satu per satu, tapi kalian tau siapa kalian di hati aku. Yang tiap siang malamku, kita berbagi suka, duka, tawa dan canda. Kalian pelengkap hidup aku. Dan tanpa kalian mungkin aku bukan aku yang seperti ini. Terima kasih.


credit: tumblr


Buat arjuna cinta yang pernah dekor (baca: decorate) masa laluku, yang bakal lukis masa depanku, (sekiranya kamu ada, sekiranya aku tau siapa kamu, sekiranya aku salah memilih kamu, sekiranya kamu adalah pasangan yang tepat tapi aku selalu khilaf dalam menilai kamu) Terima kasih sudah mengajarkan aku tentang hidup dan cinta. Semoga kedepannya (mungkin) kita akan jauh lebih baik, ya.

Tidak lupa buat kakak kakak, teman teman aku yang jauh di seberang yang selalu ada buat nasehatin aku, buat berbagi curhat (baca: curahan hati). Terima kasih atas waktunya meski kalian sibuk, kalian tetap punya waktu untuk diluangin buat aku.

Terima kasih yang sebesar besarnya buat keluarga Terfaktab karena telah beri kesempatan buat aku tebar karya karya penulisanku di sini, semoga satu saat kita dikasih kesempatan buat ketemu dan saling berbagi ide (baca: idea). Terima kasih juga buat tiap sahabat Terfaktab yang sudah menghargai tulisan tulisanku yang nyatanya, harus lebih banyak lagi buat ruang improvisasi. Terima kasih atas semua kritik dan sarannya, semoga apa yang ditulis, hasilnya bisa dimanfaatin untuk sesama kita.

Tuhan, sungguh ini aku mau ungkapkan terima kasih, dengan sangat sangat terima kasih atas semua cinta dan sayang yang telah Kau cipta untuk kami, sang manusia.

To each and everyone of you, thank you for making this reality show in this television channel placed in my heart alive (^_^)

9 ulasan:

Isaac Ismael berkata...

:')

ayoys berkata...

macam hasil taipan Lord Zara :)

Kaki Merapu berkata...

HmmmMm...sgt...sgt...

:)

dayah berkata...

sama2..trus entry ye ;)

hanaahmad berkata...

:)

cikpia berkata...

sama2............

محمد رازيق berkata...

terbaik!!! :) sama2 :) ade masa lawat blog kami yer.

3no gr33ny berkata...

penulisan siapakah???

aimie amalina berkata...

sayuuuu je bace
walau siapa pun kamu
jadikan diri sekuat daun yang berpaut di dahan sekalipun kering di mamah usia..