12 Ogos 2012

Jangan Mau Jadi Bodoh.

Untuk anda anda yang tidak bisa nerima sarkastik, untuk anda anda yang berhati plastik. Saya bilang dulu, entri ini bukan untuk anda.

Ini tentang bodoh. Bukan cinta yang bodoh, tapi tentang manusia yang memilih jalan untuk membodohkan diri yang tidak bodoh. Tidak, saya tidak menyatakan kalau anda seorang manusia yang bodoh – secara semua yang dijadikan Tuhan itu tidak ada satu pun yang bodoh melainkan kalau anda malas berusaha dan malas belajar. Bukan cuma anda, saya juga pernah jadi bodoh karena satu hal yang bernama cinta. Bukan pernah, malah sering kali apalagi dengan orang yang sama. Bodoh karena menunggu. Bodoh karena menyia nyiakan uang, waktu, dan juga cita cita. Pejuang cinta kononnya, padahal memperjuangkan sesuatu yang terang terang belum pasti. Memperjuangkan sosok kekasih khayalan.

Dan sadisnya lagi, kalau anda tau anda sudah membodohi diri sendiri dan masih mau bertahan dalam kebodohan. Menyangkal nasehat dan kritik baik dari keluarga maupun dari teman.

Udah gitu bangga lagi dengan kebodohan yang anda punya seperti ini nih:


“Eh, sampe sekarang aku masih pacaran sama dia”
“Hah, bukan kalian udah putus tuh kemaren?
“Iya, tapi balikan lagi. Habis aku sayang banget sama dia”
“Cape deh lo, lo dengerin ya gue bilang ini sekali aja, di dunia ini banyak tau yang lebih pantes dapetin lo. Kenapa sih lo masih mau sama dia. Jelas jelas dia itu orangnya sampah, basi. Lo sadar ga sih?”
“Bukan setia tuh namanya?”
“Iya lo emang setia. Tapi dia juga S.E.T.I.A = SElingkuh TIAda Akhirnya.”


PS: Heh, salah satu cara untuk jadi gagah adalah dengan berhenti untuk terus jadi bodoh. Masih belum ngerti ngerti juga lo?

8 ulasan:

Wadi AR berkata...

banyak yg pesen macam ni

Qaseh berkata...

aku pun bodoh kalau soal cinta.. entah kenape macam badi aku rase.
malas arh..
ade jodoh pandai la die datang.

fifie berkata...

Love is blind, itu yang ramai orang pejam mata walaupun si pasangan terang-terangan memperbodohkan dia. Rela katanya.

shark berkata...

tiga kali bercinta,tiga kali dipermainkan.bukan tak mencuba hbs baik.tp tak tahu yg terbaik utk mereka tu mcm mana.akhirnya dorg,bahagia dgn psgn baru,aku kononnya jd pejuang cinta msh begitu.

TheBentPencil berkata...

mau aja print nukilan ini dan letakkan pada meja kawan. sungguh, berapa kali diselingkuh dia tetap setia.

ayat nasihat yang saya beri saban hari dan saban tahun, sama aja. tapi dia pekakkan telinga. Bila diselingkuh lagi datang mengadu, bila dirayu pulang kembali ke lelaki itu.

Maria Natasha berkata...

saya sentap. terkena batang hidung sendiri, saya ok.

DylaMikhail berkata...

tu nama nya

buta kerana cinta bah ! hehehe

Kc Kasedah berkata...

sentap jugak aku yg baca ni =/